Sehat Tapi Cantik

Mengulas Psikologi membawa kebiasaan menuju sehat dan cantik alami

Tips Menjaga Kesehatan Kaki

Aku berjalan setiap hari. Tapi jarang mempertimbangkan bagaimana untuk memberikan kami dua kaki pada rekreasi lembut. Bahkan terlupakannya begitu banyak orang, kami adalah salah satu yang nyaman kami melancarkan sepertiga akhir dari "dasar" tidak perlu menciptakan dipercaya. Apa yang ada kesehatan karena ada turun. Jadi ya apa?

Sepertinya keseluruhan berada di tulang, 25% berada di kaki kami. Tidak hanya itu, kita memiliki sendi 33 kaki, 107 ligamen dan 19 otot.

Kami menguntungkan untuk tulang atau otot, mereka beristirahat di JAMA katakan sebelumnya, ketika kami tidak bahkan berjalan akan sulit untuk menelepon kemudian. Kesehatan merupakan salah satu kesehatan faktor. Beberapa penyakit nyeri kami atau nyeri di kaki, gejala awal.

Ahli penyakit kaki sering lupa, menurut Asosiasi British Columbia, yang paling terlihat, namun organ ini sering terluka daripada bagian lain dari tubuh. Di leg kedua kami perlu dimanja ini adalah mengapa:

Fokus semua inci kaki kita. Perubahan warna dari warna lain atau pengelupasan kulit. Jika Anda melakukan ini, kami membentuk menggrogotinya kaki adalah cara untuk mulai berbicara. perubahan warna disertai dengan rasa gatal dan panas yang berlebihan, tetapi jika Anda, untuk penghapusan jamur kulit untuk menemukan formula yang tepat harus mengunjungi dokter.

Pilih sepatu yang nyaman. Ketika nyaman cara sepatu tidak merasa bahwa kita adalah "kerucut" di leg kedua. Atau seberapa jauh diambil dua langkah, sepatu, kaki kita tetap nyaman. kenyamanan nya di kaki Anda, jika Anda membutuhkan sepatu khusus, terutama, tidak pernah mempertimbangkan membeli OTC. Sepatu dengan kebutuhan khusus akan membuat kaki bergerak bebas.

Kegiatan akan dilakukan sejalan dengan sepatu -kan. Cedera ini bukan cara yang cerdas untuk menyelamatkan. Jadi, cobalah untuk tidak memakai sepatu untuk kegiatan. Jika kita adalah orang-orang yang suka mencoba berbagai olahraga, ini juga berlaku. Sepatu, sepatu tenis, misalnya, untuk berjalan dalam bentuk yang berbeda. Kami adalah usaha sendiri, lebih dari cedera kaki adalah ekstensi.

Dengan demikian, aliran darah di kaki lancar Berjalan. Jangan duduk lama. kaki mulus sehingga aliran darah untuk berdiri dan mencoba untuk berjalan beberapa langkah. rasa sakit atau tribun tribun ini untuk menyelamatkan mereka.

Cara lain saya akan mendapatkan pada murah untuk menempatkan bola tenis di bawah kaki Anda. Selama beberapa menit dari ujung jari ke ujung tumit, bola tenis gulir masa lalu. Ketika kita melakukan ini, maka kita benar-benar hangat kaki kami pijat yang diberikan. Atau Modal "Massage Equipment" digunakan khusus uang untuk membeli banyak di kaki.

Begitulah sedikit tips tentang kesehatan kaki